cara mengecilkan perut buncit secara alami

cara mengecilkan perut buncit secara alami – perut buncit problem yang rata rata di alami setiap orang , perut buncit bisa juga di katakan sakit cacingan , hal yang juga mengurangi rasa percaya diri , untuk itu kita harus mengecilkan perut buncit , biasanya kalo perut buncit sering diledekin ketika Solat berjamaah di Masjid #perutnya offside ^_^ . #becanda

Biar ga diledekin begituan dan tetap tampil percaya diri perut buncit harus segera dikecilkan. tapi pertanyaannya, bagaimana cara mengecilkan perut buncit?? pasti begitu pertanyaan yang akan timbul. Banyak cara untuk mengatasi hal ini, pastinya yang paling utama ialah harus berolah raga , kurangi tidur, kurangi makan berlebih .

cara mengecilkan perut buncit secara alami

Cara tepatnya adalah berolah raga, tapi ga semua olah raga dapat mengecilkan perut buncit. Hanya olah raga tertentu, yaitu Sit-Up olah raga tidur terlentang kemudian mengangkat badan hingga mencium lutut, dan juga berlari / bermain skipping juga dapat mengecilkan perut karena akan mengurangi lemat berlebih .

Kalo sudah olah raga insyallah bisa perut yang tadinya buncit akan berkurang. Tentunya harus di iimbangi dengan yang lainnya agar proses penyusutan perut buncit yang anda alami semakin cepat . Apa saja kah itu : Diantaranya yaitu :

cara mengecilkan perut buncit secara alami

Seringlah minum air putih , memang jika terlalu banyak minum air akan kembung tapi disamping itu cukup memberikan manfaat sebagai proses mengecilkan perut buncit, karena dengan seringnya mengkonsumsi air putih kerja empudu akan menjadi stabil , dan juga mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh sehingga meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem.

Makan secara perlahan , jika anda sedang makan jangan terburu buru , sebaiknya kunyah makanan hingga lembut terlebih dahulu sebelum ditelan, karena jika makanan yang belum lembut masuk kedalah perut // usus lambung , akan menyebabkan penggelembungan udara yang menyebabkan perut buncit.

Kurangi Konsumsi Garam , memang anda tidak makan garap secara langsung, tapi garam masuk ketubuh melalui berbagai jenis makanan, jika terlalu banyak kadar garam yang masuk kedalam tubuh maka akan menambah ektra sodium terhadap cairan tubuh yang memperlambat mekanisme sehingga mendorong air keluar dari sel. Akibatnya perut terasa penuh dan menggelembung.

Banyak mengkonsumsi Makanan berserat , yang terakhir adalah banyak mengkonsumsi makanan berserat, karena makanan berserat dapat membantu proses lancarnya pencernaan tubuh .

Recomendasikan ke G+ Anda :



Komentar Disini

Recomendasikan ke G+ Anda :

kirim artikel