Cara AMPUH Menghilangkan Bau Kaki dengan Mudah Secara Alami

Cara AMPUH Menghilangkan Bau Kaki dengan Mudah Secara Alami – Bagian anggota badan yang merupakan daerah yang dapat menimbulkan Bau yang tidak sedap adalah Ketiak dan Kaki . Tapi yang sering menjadi permasalahan yaitu Bau Kaki . Aroma khas dapat tersebar ketika sedang berkumpul, hal itu membuat rasa percaya diri berkurang. Apalagi kalo memakai Kaos Kaki yang basah / lembab dan berada dalam ruangan ber AC . Nyum Nyum Nyum Baunya…

Untuk mencegah hal ini agar tidak terjadi pada diri anda, maka anda harus rajin menjaga kebersihan kaki setiap hari. Dimulai dari Membersihkan Kaki, Kuku, dan kaos kaki yang digunakan. Semua masalah pasti ada jalan keluarnya, saat nya kita mengetahui Cara Mudah mengatasi Bau Kaki :

Cara AMPUH Menghilangkan Bau Kaki dengan Mudah Secara Alami

  • Pertama, Carilah daun Sirih Tua (Minimal 9 Lembar).
  • Anda harus menyiapkan Garam Dapur 2 sendok makan.
  • Silahkan Rebus air 380 sebanyak 1 liter, (satu botol aqua).
  • Masukan daun sirih tadi kedalam air yang dipanaskan.
  • Setelah mendidih, angkat, lalu masukan garam sebanyak dua sendok makan tadi, aduk sampai merata, silakan campurkan air sampai suhunya hangat dan kaki anda dapat berendam di dalamnya.
  • Lalu Basuhlah dan bersihkan telapak kaki sampai mata kaki anda secara merata selama 15 menit, Setelah selesai keringkan dengan handuk.

Demikian lah kutipan singkat mengenai cara menghilangkan bau kaki. dan terbukti benar benar dapat menghulangkan bau kaki anda . Ketika bau kaki sudah tidak menggangu, maka rasa percaya diri kita akan tumbuh kembali, dan siap berinteraksi, berkumpul dengan teman- teman / kerabat kerja.

Recomendasikan ke G+ Anda :



Komentar Disini

Recomendasikan ke G+ Anda :

kirim artikel