Cara untuk Mengetahui Password Wifi dengan Software

cara bobol Password wifi dgn aplikasi – Wifi termasuk kategori topologi jaringa celuler , yaitu dengan memberikan pancaran signal tanpa harus menggunakan kabel, tentunya anda pernah menggunakan fasilitas jaringan seperti ini. Biasanya di jumpai di bandara, mall, atau warung nongkrong.

Terkadang kita juga menjumpai wifi yang dipasang password pengaman oleh pemilik wifi, padahal kan mau nebeng online hehe, kalo wifi di password kita tidak bisa mengakses jaringan menggunakan wifi tersebut.. Upss tapi denger-denger ada cara mengetahui password wifi loh.

Cara untuk Mengetahui Password Wifi dengan Software

cara untuk mengetahui password wifi gampang , kita butuh software tambahan untuk menembus keamanan wifi yang terpassword tersebut , untuk tingkat keberhasilannya saya sendiri belum pernah coba, karena selama ini saya menggunakan wifi pribadi hehehe…

Berikut Langkah-Langkahnya :

Download tool WirelessKeyView  disini.
Jika operasi sistem anda menggunakan Windows XP SP2 disarankan menginstall KB918997 update. Silahkan download disini, setelahnya install update tersebut.
Selanjutnya install tool WireleesKeyView.

cara bobol password wifi

Nah, semestinya password yang anda cari akan ditampilkan.

Recomendasikan ke G+ Anda :



Mohon Tidak komentar yang sifatnya promosi , jika terlihat maka akan kami hapus :

One Comment

  1. thuns says:

    mantaps… boleh dicoba nih! eheheh…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Recomendasikan ke G+ Anda :

kirim artikel